10 Aktris Hollywood Terkaya

Tak hanya ngetop, mereka juga bergelimang harta...Siapa saja 10 aktris Hollywodd terkaya saat ini versi majalah Forbes??
Cantik, berbakat,ngetop, dan...banyak duit! itulah gambaran sepuluh aktris cantik yang meratui perfilman
Hollywood masa kini. Nama mereka menjadi jaminan sukses film-film yang mereka bintangi. Mungkin karena itulah para produser Hollywood rela merogoh koceknya dalam-dalam agar 'Ratu-ratu Hollywood' ini sudi
bermain dalam film-film yang mereka produksi. Nah, kalau sudah begitu, siapa lagi yang untung...

1. Angelina Jolie

Angelina Jolie mengantongi pemasukan fantastis senilai US$ 27 juta atau lebih dari Rp 170 miliar dalam kurun satu tahun terakhir.
Tahun 2008-2009 merupakan masa kejayaan Jolie. Film laganya 'Wanted', yang rilis musim panas lalu, ditanggapi baik oleh pasar. Akting Jolie di film'Changeling' juga mendapat apresiasi melalui nominasi Oscar.

2. Jennifer Aniston 
Jennifer Aniston mendapat pemasukan US$ 25 juta atau lebih dari Rp 250 miliar. Kekayaan itu didapat Jennifer lewat sejumlah film hitsnya seperti 'Marley and Me', 'He's Just Not That Into You' dan serial 'Friends'.

3. Meryl Streep
Walau hanya main film 18 bulan sekali, ternyata pemain kawakan berkarakter kuat ini berhasil mengumpulkan  uang tak kalah dari aktris-aktris muda Hollywood. Berkat pemunculannya dalam film musikal "Mamma Mia' yang meledak mengantar Meryl Streep dirutan ketiga dengan perolehan US$ 24 juta atau lebih dari Rp 140 miliar. 'Mamma Mia' merupakan film musikal dengan keuntungan terbesar sepanjang masa setelah rilis musim panas lalu. Streep menambah kesuksesannya dengan membintangi 'Doubt'.

4. Sarah Jessica Parker - US$ 23 juta.
5. Cameron Diaz - US$ 20 juta

6. Sandra Bullock - US$ 15 juta
7. Reese Witherspoon - US$ 15 juta
8. Nicole Kidman - US$ 12 juta
9. Drew Barrymore - US$ 12 juta
10. Reene Zellweger - US$ 10 juta.

Sumber :blog aris four to four

Tidak ada komentar:

Posting Komentar