Rumah Cinta Penuh Warna

Category : Books
Genre       : Parenting & Families
Author      : Asma Nadia dkk




Memiliki anak adalah anugerah terindah dari Allah SWT. Mendidik anak bukan semata-mata mengajarkannya ABCD, atau 1234..tetapi lebih daripada itu bagaimana kita bisa memahami potensi anak, karakteristik anak, keistimewaan anak. Berusaha menghargai perasaannya. Dalam buku "Rumah Cinta Penuh Warna" inilah, Asma Nadia & Isa memberikan inspirasi kepada para orangtua tentang bagaimana mendidik dan merawat buah hati. Mulai dari pelajaran membaca melalui poster, bermain sambil belajar, belajar menghargai oranglain, konsistensi dalam mendidik anak, dan masih banyak lagi.

Apa yang dituangkan dalam buku tersebut benar menginspirasikan kami tentang bagaimana seharusnya kita bersikap sebagai orangtua. Meskipun sesungguhnya setiap anak dan keluarga itu memiliki keunikan sendiri, tetapi buku ini tetap memberi warna dan pencerahan bagi kami khususnya.

Membuka buku ini, bagaikan menemukan ilmu baru dari halaman ke halamanberikutnya. Pada Lembar pertama, penulis mengutip kata-kata Bruce Barton yang tak kalah memberikan pencerahan dalam mendidik buah hati.."Seandainya kau hanya bisa memberikan satu hal kepada anakmu, berikanlah antusiasme: (Bruce Barton).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar