Cemilan Rendah Kalori

   Siapa yang nggak hobi ngemil? Sepertinya 5 dari 10 orang suka ngemil. Halangan orang melakukan ngemil itu cuma takut berat badannya naik. Nah, kalo emang itu alasannya, ada beberapa cemilan yang kadar kalorinya terbilang rendah . Mau tahu cemilannya apa saja?
1. Keripik Kubis (kol)
    Keripik kubis bisa dibilang cemilan yang kaya akan nutrisi. Rasanya ringan dan beban kalorinya nggak gede  loh.
Keripik kubis ini kaya akan vitamin A, C, kalsium dan Zat Besi.

2. Bola selai kacang madu
    Bingung? Nggak perlu bingung dong. Cukup buat kue bola-bola yang bahannya dari selai kacang dan madu.Karena kedua bahan ini sangat kaya akan protein dan zat besi. Bagus buat pencernaan. Cemilan ini bisa menjadi sumber nutrisi yang sehat dan asik karena kaya akan rasa.

3. Kentang Bakar
   Rupanya, kalo kentang itu dibakar manisnya itu ternyata keren loh, boleh dicampur dengan garam dan merica.
Cemilan ini punya banyak vitamin A dan C

4. Yog hurt dengan buah beri.
   Sayang banget kalo sampe nggak menykai cemilan ini. Karena, ini adalah salah satu cemilan yang dahsyat banget nutrisinya. Rasa asam yoghurt ini sangat menyegarkan tubuh. dan pastinya, yoghurt nggak akan menambah lemak.

5. Buah segar.
   Ngemil buah salah satu pilihan tepat untuk ngemil. Manis buah nggak akan menimbun lemak. Yang ada malah memperlancar pencernaan lewat serat-serat yang dihasilkan.

Gimana , lain kali biar nonton sinetronnya asik atau nonton bolanya seru, cemilannya jangan yang berat dan mahal. Yang murah malah bikin sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar